Apa itu MPP ?

Mal Pelayanan Publik adalah tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang,jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat maupun daerah, serta pelayanan Badan Usaha Milik Negara/Badan Usaha Milik Daerah dan Swasta dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman

Kenapa Harus MPP ?

  1. Efisien Pelayanan agar lebih cepat
  2. Penghematan waktu dan biaya untuk masyarakat
  3. Jarak yang terjangkau oleh masyarakat
  4. Standarisasi Pelayanan Publik untuk semua

Instansi mana saja yang terintergrasi ?

Kami akan terus menambah setiap layanan yang diperlukan oleh masyarakat dalam satu atap di MPP

Aplikasi Yang digunakan di MPP ?

  1. Aplikasi Antrian Online
  2. Masyrakat dapat mendaftar layanan secara online menggunakan aplikasi android

  3. Aplikasi Antrian Offiline
  4. Untuk masyarakat yang tidak mendaftar secara online, kami menyediakan aplikasi offline di gedung MPP

  5. Sistem Informasi MPP
  6. Masyarakat dapat mencari informasi terkait layanan yang akan dilakukan melalaui website